Jumat, 26 Juli 2013

For You Muflikhati Sya'adah

Saat sepintas ku melihat mu bagaikan ada peri yang memegang panah cinta menghampiri mu
dan ketika aku memandang mu semakin lama seperti aku melihat sesosok bidadari yang baru saja turun dari langit.
Sesaat aku tak sadar dan berpikir apakah itu dirimu 
Saat itu lah aku mulai tertarik pada mu,
Namun semua perasaan itu ku tepis.
Dan berpikir mungkin ini hanya perasaan sesaat.
Akan tetapi setelah berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan perasaan itu tetap ada
Aku selalu berpikir apakah benar perasaan ini telah memilih mu..???
Entah lah aku sendiri tak mengerti...
Hingga sebuah kesempatan itu datang,
Kuberanikan diri untuk lebih dekat dengan mu..
Semoga saja kamu tidak terganggu dengan kehadiran ku ini.
Namun saat ini tepat tanggal 21 juli 2013 aku akan mengungkapkan isi hatiku bahwa:
“AKU SAYANG DAN CINTA SAMA KAMU”

<3 <3 <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar